Breaking News

Tidak Ada Pihak Yang di Rugikan, Konser Mitha Talahatu Siap di gelar Dan Siap di Banjiri Penonton dari Luar Pulau Lembata

LEMBATA - Penyelenggaraan konser Mitha Talahatu tidak merugikan pihak manapun. Hal ini di pertegas oleh direktur CV Sembilan Naga Event Organizer Roy Rusgola di Lembata pada Sabtu (30/09/2023). 

"Kami siap gelar konser akbar Mitha Talahatu di kota Lewoleba dengan sukses, " ujar Roy direktur CV Sembilan Naga Event Organizer. 

Tujuan konser ini adalah untuk mendukung pemerintah dalam menghidupkan seluruh pelaku UMKM yang di Kabupaten Lembata serta kunjungan sektor wisata yang ada di Kabupaten Lembata. 

"Tidak ada pihak yang di rugikan bahkan dalam event ini akan hadir juga penonton dari pulau adonara, kota Larantuka, Kefa dan Ngada, ini artinya bahwa HUT OTDA kita tahun ini di kunjungi oleh wisatawan lokal untuk berbelanja uang mereka di Lembata, " tegas Direktur CV Sembilan Naga. 

Seluruh aspek baik dari pelaku jasa seperti perhotelan, kuliner dan jasa lainnya akan berputar roda ekonomi di Lembata saat event ini di gelar. 

"Pundi-pundi ekonomi akan bergerak dengan sendirinya saat event ini di gelar, " tambahnya. 

"Kami tidak sedang mencari keuntungan dalam event ini, karena dari sumber pendapatan yang diterima dari penjualan tiket akan di kenakan pajak 11% untuk pajak hiburan, sementara di sisi lain ada pemberdayaan bagi sektor lokal yang menjual agen tiket akan mendapatkan insentif 5 ribu rupiah pertiket sementara di sisi lainnya seluruh sektor dari pencetakan baliho saundsistem dan lighting bersumber dari anak Lembata yang ada di Kabupaten Lembata, "tegas Direktur CV Sembilan Naga. 

Konser ini terbuka bagi siapa saja yang ingin menikmati suasana hiburan dan ingin menikmati suasana bersama keluarga bersama dalam konser tersebut.(TIM)
© Copyright 2022 - NTT SATU SUARA